5 Pemain Chelsea yang Dapat Membuat Kejutan Pada Musim Depan

Posted on

5 Pemain Chelsea yang Dapat Membuat Kejutan Pada Musim Depan

5 Pemain Chelsea yang Dapat Membuat Kejutan Pada Musim Depan – Juara Premier League musim lalu, Chelsea tidak ingin tertinggal di bursa transfer di musim panas ini. Setelah tidak berhasil mendapatkan incaran seperti Romelu Lukaku dan Alex Sandro, klub ini sanggup menghadirkan sejumlah pemain yang hebat seperti Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata. Dengan tambahan kompetisi Eropa, skuad Chelsea harus dapat mengerahkan seluruh potensi terbaiknya dan Antonio Conte mengharap mereka semuanya dapat tampil solid seperti pada musim lalu. Bintang-bintang seperti N’Golo Kante, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Eden Hazard dan Thiabut Courtois diinginkan dapat menjaga level permainan dan bermain konsisten. Tetapi, terdapat 5 pesepakbola Chelsea yang lain yang dapat mengagetkan di Premier League pada musim depan.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftarnya:

Andreas Christensen – Chelsea sudah sering meminjamkan pesepakbola muda berbakatnya ke team lain. Tetapi, salah satu pesepakbola tersebut yang bisa berlaga cemerlang adalah Andreas Christensen. Bek tengah berdarah Denmark mendapatkan, nomor pertamanya di klub utama Chelsea (27) dan diprediksikan akan memainkan fungsi penting di lini belakang Chelsea pada musim depan. Seusai dipinjamkan ke klub Bundesliga Borussia Monchengladbach selama 2 musim terakhir, Christensen memperoleh pengalaman yang tak ternilai harganya di level atas malah menjadi pesepakbola terbaik klub pada musim 2015/16. Christensen telahterbiasa berlaga menggunakan sistem 3 defender di klub Jerman hingga ia sangatlah pas menggunakan gaya permainan Antonio Conte di Chelsea. Chelsea telah melepas legenda klub John Terry dan Andreas Christensen yang dianggap menjadi pengganti jangka panjang yang cukup ideal.

Willian – Salah satu pesepakbola bertatalenta, di skuad Chelsea, Willian diinginkan dapat terus konsisten di musim depan. Setelah posisinya terlempar dari Pedro pada musim lalu, Willian pastilah, ingin mendapatkan kembali tempatnya di klub inti Chelsea pada musim depan. Winger yang berdarah Brasil itu merupakan pesepakbola terbaik Chelsea pada 2016/16, tetapi ia tidak banyak memperoleh kesempatan berlaga di bawah Antonio Conte. Padahal, Willian memiliki kecepatan dan untuk meneror penjagaan lawan dan juga sangat jago dalam mengeksekusi tendangan bebas. Willian mengawali pramusim dengan sangatlah baik dan ia bertekad memberi kontribusi yang lebih besar di musim depan. Lantaran Piala Dunia diselenggarakan tahun depan, Willian ingin menampilkan permainan-permainan terbaiknya dan memberi pengaruh yang besar seperti Eden Hazard.

Michy Batshuayi – Batshuayi sesungguhnya memiliki potensi untuk memperoleh banyak gol untuk Chelsea. Setelah Diego Costa tidak masuk didalam rencana Chelsea, Batshuayi diyakini bisa mendapatkan kesempatan yang lebih besar pada musim depan. Alvaro Morata bisa jadi berupa pembelian mahal Chelsea di bursa transfer musim panas ini, tetapi performa Batshuayi lebih mengagumkan dibanding pesepakbola berdarah Spanyol itu selama sesi pramusim. Performa impresifnya itu barangkali dapat membuat Antonio Conte memberi kepercayaan yang besar terhadap sang pemain pada musim depan. Berdasarkan kecepatan, kekuatan dan finishing yang bagus, Batshuayi memiliki peluang untuk jadi penerus Didier Drogba di Stamford Bridge. Pesepakbola Belgia itu dapat mencetak gol dan bisa saja ia dapat menjadi salah satu penyerang yang cukup ditakuti di Premier League pada musim depan.

Antonio Rudiger – Selain Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata, Antonio Rudiger pun dihadirkan dengan harga mahal. Rudiger diinginkan dapat memainkan peran penting dalam skema 3 defender Chelsea. Seusai memenangkan Piala Konfederasi dengan Jerman, Rudiger tergolong pesepakbola yang cukup fleksibel dan dapat bermain di sejumlah posisi. Oleh sebab itu, Chelsea tidak ragu saat mengeluarkan biaya sebesar 29 jt poundsterling untuk pesepakbola yang bersangkutan. Rudiger akan berkolaborasi bersama David Luiz dan Cesar Azpilicueta di lini belakang Chelsea dan akan jadi salah satu defender terbaik di dunia di bawah asuhan Antonio Conte musim depan.

Cesc Fabregas – Salah satu midfielder terbaik di Premier League, Cesc Fabregas pastinya ingin mencari upaya untuk dapat masuk ke tim inti Chelsea dan kembali memberi banyak assist untuk Chelsea di musim depan. Pasca tidak jadi pilihan utama di bawah Antonio Conte musim lalu, pesepakbola Spanyol itu disebut kuat hendak keluar dari Stamford Bridge. Tetapi, Conte nampaknya sukses meyakinkan gelandang berusia 30 tahun itu supaya tetap tinggal dan malah ia dapat menjadi pesepakbola penting di klub pada musim depan.

“Dia merupakan pesepakbola yang sangat bagus yang dapat bermain di posisi di lini tengah, namun dia juga dapat bermain nomor 10,” kata Conte.

“Dia merupakan contoh yang bagus untuk orang lain dengan komitmen dan sikapnya tiap hari selama sesi latihan. Dia harus selalu seperti ini sebab dia bekerja dengan baik bersama kami. Saya berpikir Cesc telah meningkat cepat semenjak saya tiba di Chelsea, semenjak awal dan sampai saat ini, dia telah meningkat cepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.