5 Pesepakbola yang Sudah Bertikai dengan Mourinho

5 Pesepakbola yang Sudah Bertikai dengan Mourinho

Posted on

5 Pesepakbola yang Sudah Bertikai dengan Mourinho – Percek-cokan diantara Mourinho serta Paul Pogba nampaknya telah nggak mengejutkan sejumlah pihak. Mereka berdua memiliki jalinan yang pas di kampanye musim pertama, di mana Pogba jadi starter reguler tetapi saat ini koneksi mereka jadi buruk.

Pogba akhir2 ini susah memperoleh kepercayaan dr Mourinho. Punggawa Prancis ini terpaksa mesti dicadangkan & tak diturunkan dengan penuh didalam sejumlah laga terakhir. Apabila keadaan nggak membaik so Pogba dapat saja pergi dari Old Trafford.

Ini tidaklah x pertama-tama boss Portugal tersebut bertengkar dg pesepakbolanya. Ada beberapa masalah terwujud di masa lalu serta Mourinho mempunyai histori jelek di dalam hal-hal tersebut. Di bawah ini 5 punggawa yg pernah bertikai dgn Jose Mourinho sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Iker Casillas – Thn akhir Mourinho di Real Madrid memicu sekian banyak percek-cokan. Mourinho di awal mengklaim jika Casillas merupakan penjaga gawang yang paling baik di dunia. Tetapi akhirnya, dirinya mengecam sang pesepakbola & menggantinya dg Diego Lopez.

Itu pastinya melukai anak-anak asuhan di ruang ganti, mencakup Ronaldo, Ramos, serta Pepe yng jua sudah bertengkar dgn Mourinho.

Pemburu berita Spanyol, Diego Torres berbicara didalam biografinya yg membahas ‘The Special One’ seputar seperti apa juru taktik Portugal ini menonton Casillas sebagai ‘rumput, tikus, pengkhianat, & seseorang egois. ‘ Yang sedang kita bicarakan ini berlangsung usai partai El Clasico lantaran sang penjaga gawang menelepon Xavi serta nggak menyetujui dg tak-tiknya. Tapi, Casillas stay di Madrid sejauh 2 kompetisi musim lagi menjelang gabung dgn Porto di th 2015.

Bastian Schweinsteiger – Louis van Gaal menandatangani pemain yang berasal dari Jerman tersebut ketika dirinya membawa Manchester United pd 2015 dr Bayern Munchen. Serta hal2 pertama2 yng dilaksanakan Jose Mourinho sehabis menangani pos Van Gaal ialah membekukan sang pesepakbola dr team.

Jawara Piala Dunia ini banyak keluar dari United & datang lagi menuju ke kesebelasan tuk melakoni perawatan serta tindakan itu dijadikan sebagai tak populer didalam ruang ganti tim. Mourinho malahan memasalahkan tentang hal yang berhubungan dengan hal-hal tersebut & ex kapten Jerman tersebut ditendang dr kesebelasan. Tetapi, Jose Lalu dengan cara terbuka memohon maaf yang berkaitan dengan perilakunya pada Schweinsteiger.

Pedro Leon – Kala berdiam di Madrid, Mourinho jg sempat bertengkar dg Pedro Leon. Sang punggawa ditandatangani oleh direktur Jorge Valdano di thn 2010 dengan harga sepuluh m euro dr Getafe.

Pedro Leon nggak sekalipun bertindak sebagai pesepakbola yg dibutuhkan Mourinho: ia tak professional, nggak disiplin, tak memiliki keunggulan, dst.

Berdasarkan penuturan Guardian, Mourinho malah mengungkapkan terhadap sang punggawa bila dia takkan merumputkannya apabila suatu hari semua kesebelasan gugur di dalam kecelakaan penerbangan walau dirinya merupakan satu dari sekian banyak pesepakbola yng tersedia. Pedro Leon akhirnya balik menuju tim lamanya di ujung kampanye musim.

David Luiz – Luiz dicadangkan 1 tahun usai Jose datang lagi menuju ke Chelsea pd 2013 serta kemudian ditendang. Lelaki Portugal ini mengklaim jika Luiz gak akan dirindukan sehabis melepasnya.

Sebagaimana dikatakan punggawa dari Brasil tersebut, Mourinho ialah pelatih yg berpikiran defensif & mentalitas itu nggak serasi dgn Luiz. Ia pergi dari kesebelasan dg situasi tidak bagus serta malahan mampu menghantui Mourinho usai PSG memenangkan pertandingan atas eks teamnya di Liga Champions.

Kevin De Bruyne – De Bruyne merasa frustrasi dgn kurangnya mnt merumput di Stamford Bridge & pingin keluar buat berburu kans berlaga dengan secara berkala. Dirinya menyebutkan bila Jose sudah memanggil setiap pesepakbola menyerang serta menampilkan statistiknya yng tak menggembirakan. Pesepakbola Belgia itu menyebutkan jika hal2 ini nggak logis sebab dirinya merumput tak lebih banyak dr punggawa yang lain.

Mourinho menjual De Bruyne lantaran dia kira bila sang pesepakbola menolak mengupayakan tempatnya serta mempersoalkan mentalitasnya. Walau udah melaksanakan semuanya kala latihan, De Bruyne selalu tak memahami apa alasannya dirinya nggak dipasang lebih teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.