5 Punggawa yang Menjadi Amat Bagus Sehabis Hengkang dari MU

5 Punggawa yang Menjadi Amat Bagus Sehabis Hengkang dari MU

Posted on

5 Punggawa yang Menjadi Amat Bagus Sehabis Hengkang dari MU – Manchester United merupakan salahsatu kesebelasan termegah di dunia serta mempunyai beberapa pesepakbola besar. Cuma Real Madrid & Barcelona yg dapat menyaingi prestasi salah satu klub besar Premier League ini.

Membela tim yng begitu berhasil di Inggris ini ialah salah satu kebahagiaan tuk pesepakbola. Disini mereka memiliki kans raksasa buat meraih tropi serta menggapai sukses maksimal di dalam karir mereka.

Udah banyak punggawa yg masuk & hengkang dari Old Trafford. Tapi, banyak sekali jg yng dapat memperoleh hal2 yg amat bagus usai pergi dari United.

Di bawah ini 5 pesepakbola yng jadi makin sempurna sehabis keluar dari Manchester United, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Angel Di Maria – Angel Di Maria dengan cara mengejutkan nggak mampu berjaya di Manchester United. Dirinya hadir dr Real Madrid serta disebut-sebut menjadi punggawa yg dapat membangkitkan team usai Sir Alex Ferguson mengakhir karir.

Tetapi, Di Maria malah kesusahan sebab setiap kesebelasan kesulitan. Malahan jg banyak dipasang diluar pos favoritnya dibawah bimbingan Louis van Gaal.

Ia cuma bisa membikin 4 skor didalam 32 laga di setiap ajang kompetisi. PSG Lalu menyelamatkan pesepakbola Argentina tersebut dgn transfer yng besar & dirinya telah perform amat bagus di Prancis dg mendapat 6 trofi, mencakup Ligue 1.

Diego Forlan – Forlan nggak mampu menampilkan skill terbaiknya di Premier League dengan Manchester United. Dia sekedar sukses membuat 17 goal sepanjang hampir 100 partai di seluruh ajang kompetisi.

Ketika Ruud van Nistelrooy membikin skor setiap weekend, Forlan malahan cuma jadi penghangat kursi cadangan. Dirinya pergi dari kesebelasan sehabis menjuarai Premier League serta FA Cup, tetapi kontribusinya tuk ke 2 piala itu begitu sedikit.

Ia akhirnya hengkang menuju Spanyol di th 2004 & memperoleh gelar Pichichi pd kompetisi musim pertamanya di Villarreal. Dirinya mendapat piala yg sama dgn Atletico Madrid serta meraih Liga Europa.

Carlos Tevez – Tevez ialah salahsatu bagian baik dr barisan menyerang Manchester United, yang paling utama adalah di kampanye musim 2007/08. Dirinya menciptakan perpaduan yng membahayakan dg Wayne Rooney serta Cristiano Ronaldo maka tidak heran bila menuntun United memperoleh kampiun Premier League & Liga Champions.

Tapi, Tevez Lalu memilih hijrah menuju ke tim klub satu kota dgn bermain untuk Manchester City. Dia membuat 73 goal di dalam 148 performa di setiap ajang kompetisi serta menjuarai Premier League & FA Cup.

Gerard Pique – Punggawa Spanyol ini sekedar mencatatkan 23 permainan di Manchester United. Dirinya kesukaran jadi punggawa reguler lantaran ada tandem kuat Nemanja Vidic serta Rio Ferdinand di sektor defensif United.

Pique akhirnya datang lagi menuju kesebelasan masa kecilnya, Barcelona & mendapat keberhasilan yang besar di sana. Dia udah menang 6 tropi liga serta 5 Copa del Rey. Tidak cuma itu, dirinya jua dijadikan sebagai benteng Besar buat Barcelona kala meraih Liga Champions 2009, 2011 & 2015.

Pique telah menunjukkan dia jadi satu dari sekian banyak bek tengah yang paling baik dunia, baik di tim ataupun di tingkat mancanegara, serta berevolusi jadi pesepakbola besar.

Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo memperoleh sukses bersama dengan Manchester United. Tetapi, karir super star Portugal tersebut kian tenar usai hengkang dg meruntuhkan rekor transfer dunia menuju ke Real Madrid.

Ronaldo menyokong United mendapat trofi Premier League dan Liga Champions. Dirinya jg mampu menjuarai trofi Ballon d’Or pertamanya pada saat berdiam di Old Trafford pd 2008.

Usai berseragam Real Madrid, Ronaldo memberikan sumbangsih paling besar dgn bertindak sebagai pencetak skor ter banyak kesebelasan sepanjang masa. Pesepakbola yang sudah berusia 33 thn ini udah meleaderi Madrid memperoleh 3 tropi Liga Champions serta banyak trofi bergengsi yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.