Mourinho Tak Akan Lepas 3 Mantan MU Ini

Posted on

Mourinho Tak Akan Lepas 3 Mantan MU Ini

 

Mourinho Tak Akan Lepas 3 Mantan MU Ini – Jose Mourinho mengklaim bahwa Manchester United membuat banyak kesalahan di bursa transfer sebelum kedatangannya ke Old Trafford.

Mourinho mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menjual Angel Di Maria, Javier Hernandez atau Danny Welbeck, seandainya ketiga mantan pemain United itu bersama dia di Old Trafford.

Pelatih asal Portugal itu tiba di musim panas lalu dan melakukan beberapa perombakan skuat dengan menandatangani Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Dan menurut Mourinho, Setan Merah telah melepas beberapa pemain yang dia tidak akan pernah izinkan untuk pergi dari klub. Ia juga mengklaim bahwa ada beberapa pemain baru yang tidak akan pernah dia tandatangani.

“Manchester United menjual pemain yang saya tidak akan pernah jual dan membeli pemain yang saya tidak akan beli,” kata Mourinho kepada BBC.

“Saya tidak akan pernah menjual [Angel] Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck. Tidak pernah, tidak ada kesempatan,” tambah Mourinho.

Di Maria dijual ke PSG pada tahun 2015, hanya satu musim setelah ia tiba dari Real Madrid.

Javier ‘Chicharito’ Hernandez juga meninggalkan Old Trafford pada tahun 2015 untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen.

Sementara Danny Welbeck, mungkin menjadi langkah transfer yang paling mengejutkan, mengingat ia datang melalui akademi Manchester United dan dijual ke klub rival Liga Premier Inggris, Arsenal pada tahun 2014 lalu. Semua penjualan tersebut dilakukan selama masa pemerintahan Louis van Gaal di Old Trafford.

 

Napoli Ancaman Serius untuk United

Napoli Ancaman Serius untuk United

 

Napoli Ancaman Serius untuk United – Harapan dari Manchester United untuk bisa tetap menjaga Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan menghadapi ancaman dari Napoli.

Setelah sebelumnya dilaporkan bahwa sang agen, Mino Raiola pernah mengungkapkan jika kliennya sangat menyukai kota Naples, yang memunculkan spekulasi penyerang veteran Swedia ini bisa berjersey Napoli pada musim depan.

Menurut laporan The Sun, penyerang 35 tahun ini telah membuka pintu untuk kembali ke Serie A, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV Italia, Sky Sport.

Ibrahimovic bergabung bersama United dengan kesepakatan Bosman (setiap pemain memiliki hak untuk pergi setelah masa kontrak habis sesuai perjanjian dengan klub bersangkutan) musim panas lalu dengan masa kontrak satu tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Meskipun ada rumor konstan yang mengaitkan dirinya dengan Napoli, namun ada juga klub peminat lain dari liga MLS, LA Galaxy yang juga dikait-kaitkan dengan kepindahan mantan penyerang PSG ini.

Dilaporkan bos United, Jose Mourinho pernah menyatakan bahwa syarat tersebut telah disepakati, namun tampaknya keputusan akhir tetap berada di tangan Ibra, apakah ia akan memperpanjang kontraknya satu tahun lagi atau tidak.

Untuk itu, diberitakan bahwa Mourinho sangat mengharapkan agar Ibrahimovic mau memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, di mana Mourinho dikabarkan telah memiliki rencana di bursa transfer musim panas nanti. Kepergian Ibrahimovic, jelas akan menggagalkan semua rencana pelatih Portugis ini.

Sekian yang dapat kami kabarkan untuk para pembaca sekalian. Jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini di kolom komentar. Dan jangan lupa juga untuk klik tombol share agar artikel ini dapat dibaca oleh penggemar Manchester United lainnya. Semoga artikel yang kami sajikan ini bisa menambah wawasan para pencinta klub Manchester United.

Artikel ini kami lansir dari situs berita sepak bola Tanah Air bernama Sumberbola.com. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.