‘Pembunuh Arsenal’ Katakan City yang Terbaik di Liga Premier Inggris

Posted on

'Pembunuh Arsenal' Katakan City yang Terbaik di Liga Premier Inggris

‘Pembunuh Arsenal’ Katakan City yang Terbaik di Liga Premier Inggris – Tom Cleverley menyatakan jika Manchester City sejauh merupakan tim terbeken di Premier League, setelah timnya meraih kemenangan atas Arsenal. Gelandang Watford membuat skor kemenangan dramatis di waktu penghujung di Vicarage Road minggu lalu, di mana The Hornets bangkit dr posisi ketinggalan guna menggulung Gunners 2-1.

Hasil tersebut sekaligus mempertahankan rekor bersih Watford, yg baru kalah satu kali – setelah dipermak 0-6 oleh Manchester City. Selanjutnya mereka bakal melawan Chelsea, namun Cleverley, yang sempat bermain di MU, percaya jika timnya bisa bangga & percaya diri.

“Kami sepanjang ini baru tumbang sekali menghadapi tim terbeken di sepak bola liga, jadi saya bisa ke sana dgn percaya diri, ” tuturnya pada laman khusus klub.

“Kami tahu jika itu bakal menjadi pertarungan yang keras, namun saya harus terorganisir dan fokus, namun saya akan balik berlatih berat minggu ini dan berharap hasil terindah Sabtu kelak. ”

City sendiri sekarang tengah tinggal di atas klasemen sementara EPL, unggul 2 angka dr Manchester United.

Kalah, Courtois Kritik Teman-temannya di Chelsea

Thibaut Courtois mengkritik teman-temannya di Chelsea setelah mereka menderita kehancuran 1-2 dr Crystal Palace. Musuh Chelsea tersebut tumbang di seluruh pertandingan sebelum duel vs The Blues di penghujung minggu lalu, tetapi mereka sanggup membikin gol pertama dan ke-2 mereka musim ini ke gawang sang jawara bertahan Liga Premier Inggris.

Kemenangan Watford atas Arsenal membuat Chelsea kini tinggal di ranking lima klasemen sementara Liga Primer, ketinggalan sembilan poin dari Manchester City, & Courtois mengakui skuatnya tidak dalam strata terbaik di Selhurst Park.

“11 punggawa yg berada di atas lapangan tak ada dalam tingkat yang baik. Kami berbeda cukup jauh intensnya semacam Palace di awal laga, ” tuturnya.

“Dan kemudian saya juga tak beruntung menggunakan gol utama – & kita malah sulit tuk menyebut tersebut sebagai suatu gol. ”

Tim didikan Antonio Conte akan ditantang AS Roma di Sepak bola liga Champions Mid week ini, hingga menghadapi Watford di Stamford Bridge.

Wenger Dinilai Operasikan Granit Xhaka di Tempat yang Salah

Ex pemain Liverpool, Danny Murphy mengatakan jika Arsene Wenger telah tidak benar memainkan Granit Xhaka menjadi gelandang kokoh Arsenal.

Arsene Wenger mengangkut Xhaka dr Borussia Monchengladbach pada th 2016 tuk membawa sejumlah agresi pada lini tengahnya. Agresi tersebut yang membikin Xhaka sejumlah kali dikritik karena mendapat dua kartu merah pada musim debutnya.

Sejak tersebut, Xhaka bertanding lebih ‘kalem’ di lapangan tengah, dan Murphy menilai berada masalah lainnya yang dihadapi Xhaka pada lini tengah, yaitu dia musti bermain pada posisi yg bukan sepertinya dia dioperasikan, di apa dia pun mendapatkan bobot untuk menolong pertahanan menjadi gelandang kokoh.

“Dia tidak gelandang bertahan, ” ungkapnya.

“Dia punggawa sepakbola berkelas yang dapat memberikan operan dan menembak lewat tembakan jarak sedikit, tapi ia bukan sorang gelandang kokoh. Dia tidak lagi cukup bahaya, ” tutupnya.

Liverpool Turut Dekati Ghoulam di Napoli

Liverpool diberitakan sudah membuka kontak tuk coba memboyong pemain Napoli, Faouzi Ghoulam, di Januari mendatang, pendapat laporan yg beredar pada Prancis.

Ghoulam, kini berumur 26 th, sudah lama jadi pemain seadanya di Napoli sejak bergabung dengan team Serie A di 2014, namun punggawa Aljazair telah sering dihubungkan dengan planing transfer di Premier League.

Chelsea & Manchester City sempat dikatakan tertarik menggunakan Ghoulam, tapi Liverpool dipercaya sudah memperlihatkan sinyal banyak akan niche terhadap sang bek kiri.

L’Equipe mengungkapkan bahwa team Merseyside telah sempat mengatakan status pemain belakang yang disebut sebagai salahsatu terbaik Eropa tersebut.

Tapi demikian, dikatakan bahwa Napoli dengan seketika menolak pendekatan tersebut & berniat tuk mempertahankan Ghoulam hingga cuaca kompetisi finish.

Kontrak punggawa Aljazair pada Napoli bakal habis pada akhir cuaca 17/18, & negosiasi berada lambat didalam beberapa minggu belakangan.

Atau, diyakini jika Ghoulam itupun juga di buka dengan saran bermain pada Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.