Wow, Ini Harga yang Harus Dibayar Jika Ingin Membeli Messi

Posted on

Wow, Ini Harga yang Harus Dibayar Jika Ingin Membeli Messi

Wow, Ini Harga yang Harus Dibayar Jika Ingin Membeli Messi – Kontrak Lionel Messi di Barcelona tinggal satu musim lagi. Itu artinya , karir pemain mega bintang di Camp Nou itu akan segera berakhir. Dengan keadaan ini, klub yang menginginkan jasanya punya kesempatan untuk melakukan penawaran.

Namun, menjelang masa tranfer pemain itu tiba, Barcelona dikabarkan akan melepas pemain timnas Argentina itu dengan harga selangit. Ada yang menduga, harga yang luarbiasa mahal ini sengaja dipasang Barca untuk menyurutkan minat klub yang ingin membelinya.

Barcelona tidak akan melepaskan begitu saja pemain bintangnya. Jika kontrak itu sudah habis, Barca berencana akan memperpanjang masa kontraknya sampai 2021. Messi mengaku sudah setuju dengan kontrak baru itu dan merasa tidak ada keberatan.

Namun, jika ada klub yang tetap ngotot ingin membeli Messi, maka mereka harus menyiapkan uang sekitar 400 juta euro atau setara dengan 5,6 triliun rupiah. Laporan harga tersebut disampaikan dalam program radio El Larguero.

Penetapan harga Messi yang sangat mahal ini memang sengaja dilakukan Barca untuk memagari sang pemain dari  klub lain yang berminat. Sebab, peran pemain yang mendapat julukan La Pulga di Barcelona sendiri sangat banyak. Sepanjang karirnya, ia telah membantu menjuarai total 29 trofi bersama Blaugrana.

Menurut kabar yang beredar di radio itu, tanda tangan perpanjangan kontrak Messi akan dilakukan pada penghujung bulan ini.

 

Tepis Perbandingan dengan Messi, Dybala: Hanya Ada Satu Messi

Tepis Perbandingan dengan Messi, Dybala: Hanya Ada Satu Messi

Tepis Perbandingan dengan Messi, Dybala: Hanya Ada Satu Messi – Bintang Juventus, Paulo Dybala telah menolak perbandingan antara dirinya dengan Lionel Messi, dengan Dybala mengatakan rekan setimnya di timnas Argentina tersebut sangat jauh berbeda dengan dirinya.

Dybala menunjukkan penampilan yang menakjubkan di Juventus kala Juve menang 3-0 di leg pertama babak perempat final Liga Champions menghadapi Barcelona. Kekalahan yang membuat Messi cs harus bekerja ekstra keras jika ingin membalikkan keadaan di leg kedua nanti di Camp Nou.

“Saya tidak marah bahwa mereka membandingkan saya dengan Messi,” kata Dybala kepada TyC Sports.

“Tapi, seperti [Diego] Maradona, hanya ada satu. Saya pikir ada juga perbedaan yang sangat jauh antara dia dan saya.”

Dybala juga menambahkan: “Saya ingin melakukan banyak hal dan menang bersama dia (Messi). Kami berdua di Argentina dan kami harus menikmati bermain bersama,” pungkasnya.

Dybala dan Messi akan kembali saling berhadapan di tengah pekan ini dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions di Camp Nou.

 

Pakai Formasi 3 Bek Lawan Middlesbrough, Ini Komentar Wenger

Pakai Formasi 3 Bek Lawan Middlesbrough, Ini Komentar Wenger

Pakai Formasi 3 Bek Lawan Middlesbrough, Ini Komentar Wenger – Arsene Wenger menggunakan formasi yang tak lazim ketika Arsenal bertandang ke markas Middlesbrough dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada hari Selasa (18/4) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Wenger menggunakan formasi 3-5-2, di mana ada 3 pemain belakang yang diterjunkan secara bersamaan untuk mengawal lini pertahanan The Gunners. Bisa dibilang bahwa formasi tersebut untuk pertama kalinya digunakan Wenger dalam masa pemerintahannya selama 20 tahun di Arsenal. Dan terbukti bahwa The Gunners tampil solid dan berhasil memetik kemenangan penting dengan skor 2-1 di Teesside.

Usai pertandingan, ketika ditanya bahwa apakah taktik yang digunakan telah bekerja dengan baik, Wenger mengatakan: “Ya, itu adalah pertama kalinya dalam 20 tahun. Itu menunjukkan bahwa Anda dapat mengubah sesuatu bahkan pada usia seperti saya.

“Saya merasa bahwa baru-baru ini kami sedikit rentan dalam bertahan dan saya ingin memberikan sedikit jaminan yang lebih untuk tim. Baru-baru ini kami menghadapi banyak pertandingan dengan pola direct-game. Dan sebelum pertandingan, saya berpikir bahwa mungkin mereka akan bermain dengan [Rudy] Gestede dan Negredo, dan akan bermain dengan pola permainan yang langsung [bola diarahkan ke depan].

“Itulah alasannya. Ini bekerja dengan baik di babak pertama. Kami tidak mengambil resiko sebagai tim tandang, kami cukup solid,” pungkas Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published.